KUA Tempuran Bersikap Gocrak - PELITA KARAWANG
KUA Tempuran Bersikap Gocrak

KUA Tempuran Bersikap Gocrak

Share This

PELITAKARAWANG.COM-.Ternyata bukan satu dua orang pasangan muda -mudi di Karawang yang melangsungkan pernikahan mereka bertepatan dengan hari pencoblosan Pilgub Jabar yang dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018.

Menurut Kepala KUA Kecamatan Tempuran,ada 4 pasangan calon pengantin yang sudah mendaftarkan diri jauh-jauh hari kepada pihaknya dan sudah dinikahkan pada  hari pencoblosan.


"Apa makna tanggal 27 Juni diambil sebagai hari pernikahan 4 pasangan pernikahan kami tidak tahu namun yang jelas pihak KUA tetap melayani umat sepenuh hati walau libur nasional",jelas Anang Suryana,S.Ag kepada PELITAKARAWANG.COM,29/6/2018.


Bagi pihak KUA tentunya tak bisa mengelak akan tugas yang ada pasalnya untuk waktu pernikahan mereka yang tentukan dan kami sebagai pengabdi harus turut serta menjalaninya bersama warga yang membutuhkan pelayanan,ulas Anang Suryana.


Semoga saja hari pernikahan yang dijalankan yang bertepatan atau pas hari pencoblosan Pilgub Jabar menjadi keluarga samawa juga berkah dunia dan akhreat,harap Kepala KUA Tempuran.

Dia menambahkan,tingginya angka pernikahan di Kecamatan Tempuran tidak akan mengurangi dari tertibnya sebuah admitrasi yang ada,terlebih bab surat nikah yang menjadi hak kedua mempelai."Asal yang bersangkutan terlebih dahulu mendaftar lalu melengkapi semua persyaratannya maka surat nikah pada saat pernikahan akan Gocrak (diberikan langsung surat nikah,red) oleh pihak KUA Tempuran,pungkas Anang Suryana.

Editor

Posting Komentar
bkd