PELITAKARAWANG.COM-.Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung pada laga tunda Liga 1, Sabtu 30 Juni 2018. Laga yang akan berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) itu pun akan diperketat keamanannya.(29/6/2018).


Direktur Utama Persija, Gede Widade, menegaskan hal ini sebagai komitmen untuk menyambut Persib dengan terhormat. Gede siap memberikan pengamanan maksimal kepada klub berjuluk Maung Bandung tersebut.


Salah satunya menyediakan kendaraan rantis untuk Persib selama berada di Jakarta. Ini juga sekaligus memenuhi permintaan dari Maung Bandung perihal pengamanan untuk para ofisial dan pemain.


“Sekali lagi pengamanan akan maksimal. Kami akan menyiapkan barracuda untuk Persib. Ini sekaligus memenuhi keinginan Persib. Pengamanan juga akan kami perketat, lebih detail dan rinci,” ungkap Gede di situs resmi Persija.


Sementara itu, untuk jumlah personel keamanan tidak akan berbeda saat seperti melawan Persebaya Surabaya. Namun tetap, Gede mengaku akan menambah tenaga keamanan jika situasinya membutuhkan.


“Tidak akan jauh berbeda dengan Persebaya. Waktu Persebaya kita turunkan 2.300-2.500 personel. Sekali lagi pengamanan tergantung kebutuhan. Tapi sekarang The Jakmania dan masyarakat Jakarta sudah sangat dewasa,” paparnya.