• Breaking News

    Lapang Karangpawaitan Karawang Berubah Merah Akibat "Hasanah"

    PELITAKARAWANG.COM - Massa kampanye calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, TB Hasanudin dan Anton Charlian (Hasanah)digoyang Dua Srigala. Massa kampanye yang tumplek di Lapang Karangpawitan, pada Sabtu (23/6/2018) tersebut dihadiri tokoh nasional politisi PDI Perjuangan.


    Paslon Hasanah menyampaikan visi dan misinya. Bahkan organisasi pendukung secara bergantian melakukan orasi secara bergantian.


    Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, kampanye akbar Hasanah di Kabupaten Karawang untuk menyampaikan pesan masyarakat Jawa Barat membutuhkan pemimpin yang tegas yang tidak mengenal kompromi untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakatnya. Jawa Barat harus bebas dari terorisme dengan semangat patriotisme. 

     

    Hal tersebut ada dalam kepemimpinan pasangan TB Hasanudin dan Anton Charlian yang sudah dipersiapkan sebelumnya oleh partai. Hasto mengaku optimistis pasangan Hasanah bisa meraih suara lebih baik lagi.Apalagi setelah debat ketiga akan terjadi pergerakan suara yang cukup signifikan bagi pasangan Hasanah. Oleh karena itu usai debat ketiga tim Hasanah akan melakukan konsolidasi dan review ulang apa yang sudah dilakukan sebelumnya. Karakter masyarakat Jawa Barat itu selalu mengambil keputusan dalam detik-detik terakhir, makanya kita akan konsolidasi lagi,pungkasnya.


    Posting Komentar


    Post Bottom Ad