• Breaking News

    Liburan Panjang Pelajar" Waterboom Ramai Pengunjung"

    PELITAKARAWANG.COM-.Hari libur lebaran boleh saja selesai, khususnya bagi para abdi negara seperti ASN, Pegawai BUMN dan Karyawan swasta, namun, libur panjang masih dirasakan para pelajar SD, SMP dan SMA sederajat sampai 16 Juli mendatang. Liburan sebulan penuh ini, dimanfaatkan para pelajar dan orangtua, untuk memanfaatkan berkegiatan refreshing buat anak-anak, salah satunya di Waterboom Krida Winaya Lemahabang. 


    Sampai Rabu petang, Kolam renang yang menyuguhkan hiburan air untuk permainan anak-anak usia sekolah ini, masih ramai dikunjungi untuk sekedar memberi hiburan saat kegiatan sekolah yang masih panjang dilangsungkan.


    Salah seorang pelajar SMP asal Kiara Kecamatan Cilamaya Kulon, Fadilah mengatakan, libur setelah lebaran membuatnya senang, karena selain bisa berlibur ke luar kota seperti Cikole dan Ciater, dirinya juga masih berkesempatan menikmati wahana liburan dibeberapa tempat terdekat. Salah satunya, sebut pelajar yang akrab disapa Dila ini, adalah di Waterboom Lemahabang ini, karena selain hobi renang, wahana air ini sedikit menghibur bersama teman-teman lainnya. Bahkan, jika dihari biasa berlangsung sepi, justru liburan saat ini banyak pengunjungnya hingga para pedagang dadakan mepet-mepet disepanjang jalan menuju kolam renang. " Liburan keluar mah sudah, sekarang giliran yang dekat-dekat, kan sekolah juga masih lama bulan depan," Katanya.


    Ketua Koperasi Guru Lemahabang (KGL), Ahmad Firdaus S.pd mengatakan, pengunjung selama habis lebaran mengalami peningkatan drastis, sebab biasanya yang hanya mencapai 100 orang setiap minggunya, itupun kalau ada praktek olahraga dari sekolah-sekolah, saat ini bisa mencapai 400 pengunjung perharinya. Pihaknya kenakan tarif masuk buat yang renang sebesar Rp 15 ribu perorang dan Rp 5 ribu untuk pengantarnya. Dengan harga yang terjangkau itu sebut Firdaus, wajar saja kolam renang ini ramai dikunjungi, karena bukan saja libur lebaran momennya, tetapi juga liburan siswa, sebab para siswa usia SD, SMP dan SMA ini akan kembali masuk sekolah pada 16 Juli nanti. " dulu seratus orang setiap Minggu, nah liburan sekarang mah bisa sampai 400 orang setiap harinya yang ke kolam," Katanya.


    Lebih jauh Firdaus menambahkan, pengunjung yang datang, bukan saja berasal dari Lemahabang, tetapi juga ada yang dari Kecamatan Tirtamulya dan Cilamaya Kulon. Ia berharap, musim liburan lebaran dan libur siswa ini bisa membawa berkah buat Kolam Krida Winaya ini untuk pemasukan kas bagi Koperasi, bahkan tidak menutup kemungkinan, hasil dari kas yang banyak nanti bisa memperluas area kolam dan perbaikan sarana infrastrukturnya dengan optimal." Pengunjung yang datang bukan saja dari Lemahabang, tetapi juga dari Kecamatan lainnya, " Ujarnya. 

    Posting Komentar


    Post Bottom Ad