Pemkab Karawang Santuni 1200 Anak Yatim Piatu

PELITAKARAWANG.COM-.Aparatur Sipil Negara(ASN) Kabupaten Karawang, Jawa Barat santuni 1200 anak yatim dalam acara" Berbagi 1000 Anak Yatim" yang digelar di Plaza Pemkab Karawang, Kamis(7/6).

Dalam kesempatan tersebut, ribuan ASN dari Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) mengumpulkan dana untuk menyantuni ribuan anak yatim.

"Kurang lebih santunan dari ASN ini kita kumpulkan untuk menyantuni anak yatim dan dapat memberi untuk 1200 anak yatim yang kita targetkan untuk 1000," kata Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya.

Bupati juga menyebutkan santunan juga diberikan dari jumlah donatur lainnya. Yang ingin bersumbangsih dalam kegiatan ini.

"Alhamdulillah kita juga mendapatkan donatur dari pihak lain yakni dari Toyota, Karawang Peduli, Summerecon, dan sejumlah donatur dari beberapa perusahaan lainnya, "katanya.

Dia berharap sejumlah santunan tersebut akan memberikan keberkahan kepada yang telah membantu kegiatan. "Selain itu kita juga berharap santunan ini dapat bermanfaat untuk anak yatim, " ucapnya.

Acara tersebut juga diramaikan oleh sejumlah artis dan pendakwah kondang ibu kota Oji Saputra.
Posting Komentar