Pemudik Mulai Lintasi Jalur Arteri Karawang


Karawang - Arus lalu lintas di sepanjang jalan arteri Karawang hingga jalur pantura wilayah Kabupaten Karawang, cukup ramai menyusul banyaknya pemudik bermotor yang melintas pada H-5 Lebaran atau Minggu pagi.

"Arus lalu lintas sangat ramai. Pemudik yang menggunakan motor mendominasi jalan arteri hingga jalur pantura," kata Kasatlantas Polres setempat AKP Arman Sahti di Karawang, Minggu.

Jalan arteri hingga jalur pantura sebenarnya sudah mulai ramai sejak H-6 Lebaran atau Sabtu. Akan tetapi, memasuki H-5 Lebaran, pemudik bermotor yang melintas makin ramai.

Ia mengingatkan para pemudik yang bersepeda motor lebih berhati-hati, khususnya saat melintas pada malam hingga pagi hari, sebab pada waktu malam dan pagi arus lalu lintas cukup ramai.

Berdasarkan pantauan Antara, terlihat para pemudik bersepeda motor umumnya berkelompok saat melintasi jalan arteri hingga jalur pantura Karawang.

Para pemudik bersepeda motor menyimpan barang bawaannya di bagian belakang motornya. Bahkan, di bagian sepeda motor mereka juga ada yang disambung dengan kayu atau bambu.

Di atas kayu atau bambu itu disimpan sejumlah tas barang bawaan mereka.#Ant
Posting Komentar