Penerangan Sepanjang Jalur Mudik Karawang Berfungsi Baik - PELITA KARAWANG
Penerangan Sepanjang Jalur Mudik Karawang Berfungsi Baik

Penerangan Sepanjang Jalur Mudik Karawang Berfungsi Baik

Share This

PELITAKARAWANG.COM - Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Karawang, Jawa Barat, memastikan 45 titik lampu penerangan jalan umum di sepanjang jalur mudik berfungsi dengan baik.
"Kami sudah melakukan pemasangan baru dan perawatan di 45 titik lampu PJU (penerangan jalan umum) di sepanjang jalur mudik," kata Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Karawang Ramon Wibawa Laksana di Karawang, Kamis.

Ia mengatakan, dengan dilakukannya pemasangan baru dan perawatan seluruh titik lampu PJU, maka di jalur mudik wilayah Karawang tidak ada lagi lampu PJU yang rusak.

"Sampai saat ini, seluruh lampu PJU kondisinya baik dan sudah menyala semuanya," kata dia.

Meski begitu, pihaknya akan terus mengontrol kondisi lampu PJU di sepanjang jalur mudik wilayah Karawang, karena dikhawatirkan mengalami kerusakan.

"Kami akan pantau terus. Kalau nanti ada yang rusak atau mati, akan langsung diperbaiki," kata Ramon.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Karawang AKP Arman Sahti mengaku sebelumnya sudah menyampaikan ke dinas terkait mengenai kurangnya lampu penerangan jalan di jalur mudik wilayah Karawang.

Sesuai dengan peninjauan di lokasi, beberapa titik jalur khusus sepeda motor di Karawang masih kurang penerangan. Di antaranya di daerah Lemahabang, Cilamaya, Cikalong, Krasak, dan Jatisari.

Ia berharap dinas terkait di lingkungan Pemkab Karawang segera melakukan perbaikan lampu PJU yang kondisinya rusak.

Sumber : Antara
Posting Komentar
bkd