Ramadhan, Karyawan PT. Sumi Rubber Indonesia Berbagi

PELITAKARAWANG.COM - Ribuan Karyawan PT Sumi Rubber Indonesia (Dunlop) kembali berbagi Rabu (31/5).

Giliran puluhan masyarakat kurang mampu di Desa Rawagempol Wetan Kecamatan Cilamaya Wetan menerima paket sembako dan pakaian layak pakai yang disalurkan langsung Manager Safety and Environment Yan Uripandra bersama Staff perusahaan yang berlokasi di Kawasan Indotaisei tersebut.

Dikatakannnya, Karyawan PT Sumi Rubber Indonesia ini jumlahnya lebih dari 3.000 orang. Selama sebulan terakhir, sebut Yan, pihaknya menggalang dana dan pakaian layak pakai untuk disalurkan kepada puluhan masyarakat Rawagempol Wetan yang kurang mampu. 

Setiap tahunnya, ia berupaya salurkan Coorporate Sosial Responsibility (CSR) berupa santunan sosial ini dua kali, bukan saja di Desa Rawagempol Wetan, tetapi juga dari masyarakat desa dan kecamatan lainnya di Karawang. 

Jangan dilihat besar kecilnya bantuan yang disalurkan, harap Yan, yang terpenting niat tulus dan keikhlasan para karyawan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya yang kurang mampu. "Kita hanya datang membawa amanat ribuan karyawan, semoga saja apa yang sudah diberikan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di Cilamaya ini," Katanya.

Sementara itu, Kades Rawagempol Wetan H Udin Abdul Gani mengaku bersyukur disaat musim paceklik dan jelang Idul Fitri, ada perusahaan yang masih peduli kepada masyarakat pesisir pinggiran untuk berbagi asa. Karenanya, atas bantuan paket sembako berikut ribuan pakaian layak pakai bagi masyarakat desa yang diberikan Karyawan PT Sumi Ruber Indonesia (Dunlop) ini,  ia menghaturkan banyak terimakasih, semoga manfaat ini bukan saja bisa di rasakan masyarakatnya, tetapi juga warga dari desa-desa lainnya, dengan harapan sebut Udin, perusahaan yang memproduksi Ban kendaraan roda empat ini, bisa terus sukses dan maju, sehingga bantuan dan CSR yang mengalir bisa terus berlanjut manfaatnya bagi masyarakat Karawang, bahkan ditingkatkan. " Kita bersyukur, masyarakat pesisir seperti di desanya, bisa di sentuh bantuan perusahaan yang lokasinya jauh di perbatasan Karawang- Purwakarta," Katanya
Posting Komentar