Situs KPU Jabar Kabarnya Diretas

PELITAKARAWANG.COM-.Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon menanggapi diretasnya situs KPU Jawa Barat. Ia pun meminta hal ini harus diwaspadai agar dalam perhitungan jangan sampai ada manipulasi.

"Ini harus kita waspadai bagaimana rentan sekali situs-situs resmi yang penting kok bisa diretas. Jangan sampai ini jadi modus kecurangan," kata Fadli.

Dia mengatakan Gerindra memiliki salinan C1 di semua TPS di Jabar. Karena itu, jangan sampai nanti ada salah penghitungan.

"Kita harus lakukan penghitungan di Jabar ini secara manual. Jangan secara elektronik atau apa. Secara manual kita hitung lagi satu per satu," jelas Fadli.

Fadli mengingatkan hitungan real count yang dibuktikan dengan C1 baru bisa mendapatkan hasil suara yang sebenarnya. Ia meminta jangan ada manipulasi.

"Makanya kami sangat yakin bahwa peluang Sudrajat-Syaikhu ini masih terbuka untuk memenangkan pilkada Jabar karena real count masih belum selesai," kata Fadli.

Situs KPU Jabar diketahui diretas Kamis hari ini atau sehari setelah hari pemungutan suara Pilkada Serentak 2018. KPU Jabar menegaskan peretasan ini tak akan berpengaruh dalam perolehan suara pilkada.

Kabar ini turunkan,situs resmi KPU Jabar sudah normal kembali.

Posting Komentar