• Breaking News

    Undang Elemen Masyarakat, Panwascam Rengasdengklok Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif

    PELITAKARAWANG.COM - Jelang Hari Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 Panwascam Rengasdengklok gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif, Senin (25/6).

    Sosialisasi yang digelar di aula Desa Kalangsari tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Karang Taruna, Perangkat Desa se-kecamatan Rengasdengklok

    Ketua Panwascam, Agus Widyatmoko mengatakan acara sosialisasi tersebut tujuan agar masyarakat berperan dalam pengawasan dan berpartisipasi langsung dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

    “Agar masyarakat mau berperan aktif dalam pesta rakyat ini, karena pengawasan bukan hanya pekerjaan Panwas tetapi juga masyarakat berhak melakukan pengawasan. Untuk terwujudnya Pemilukada yang jujur dan adil sesuai harapan kita semua,” jelas Agus disela-sela acara, Senin (25/6).

    Agus melanjutkan dengan digelarnya acara tersebut juga mengajak masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya pada 27 Juni yang akan datang, untuk meminimalisir Golput pada Pilgub kali ini.

    “Intinya mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya serta aktif dalam pengawasan, dan sesuai dengan moto Bawaslu bersama rakyat awasi pemilu, bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu,” pungkasnya.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad