Bupati Acungi Jempol Buat Polres Karawang - PELITA KARAWANG
Bupati Acungi Jempol Buat Polres Karawang

Bupati Acungi Jempol Buat Polres Karawang

Share This
PELITAKARAWANG.COM-.Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana hadir dalam syukuran Hari Bhayangkara Ke 72 bertempat di Aula Mapolres Karawang, Rabu, (11/7). Acara tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda, pejabat struktural Polres Karawang, jajaran instansi vertikal, organisasi masyarakat, FKUB dan para tamu undangan.

Bupati Karawang menyampaikan bahwa dalam acara syukuran milad Bhayangkara ke 72 terlihat karakteristik para pemimpin Karawang yang bermacam macam yang saat ini telah dilihat karakter Kapolres Karawang yang mengkonsep jajarannya untuk lebih mengedepankan nilai nilai agamis dalam mengemban tugas baik di lapangan maupun di masyarakat. 

Hari ini adalah momentum Hari Bhayangkara ke 72 yang kali ini bernuansa religius. Dengan mengubah isi lagu menjadi salah satu peran dari kepolisian khususnya Polres Karawang selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan mengutamankan pelayanan publik.

"Dalam HUT Bhayangkara ini menjadi diri yang lebih baik lagi. Karena pemimpinan seperti Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya, kami yakin bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyaraka dan merubah yang tidak baik menjadi lebih baik," ungkap Bupati.

Bupati mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Polres Karawang yang telah melaksanakan kegiatan sosial dan kemanusian seperti pengobatan gratis dan membagi sembako ke masyarakat yang kurang mampu di daerah Kecamatam Cilebar.

"Kami juga ikut membantu Polres Karawang dalam pengobatan gratis di Kecamatan Cilebar dengan melibatkan petugas puskesmas. Saya sangat mengapresiasi dan mendukung Polres Karawang untuk menjaga kamtibmas di Kabupaten Karawang," jelasnya.

Selanjutnya Bupati mengapresiasi kinerja yang telah dilaksanakan dengan baik oleh jajaran Polres Karawang untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Karawang, dengan contoh saat Pilgub Kabupaten Karawang sangat kondusif dan aman, saat bulan puasa dan hari raya idul fitri jalur pemudik yang melintasi Karawang lancar tanpa ada hambatan, dan lain lain.

Dirinya mengucapkan selamat Milad Bhayangkara untuk Kepolisian Republik Indonesia yang ke 72 khususnya jajaran polres karawang, semoga sinergitas tiga pilar di Kabupaten Karawang antara Pemerintah Daerah Karawang, Polres Karawang, dan Komando Distrik Militer 06/04 Karawang tetap terjaga utuh dan selalu solid untuk menjaga ketertiban dan ketentraman bersama untuk Kabupaten Karawang.
Posting Komentar
bkd