Bupati Karawang Bantah Tegas Rumor Ini!!!.

PELITAKARAWANG.COM - Saat ini beredar luas dimasyarakat bahwa Pemkab Karawang sedang berusaha akan meluluskan izin Atlasindo atau untuk bisa beroperasi lagi,dan  rumor tersebut ditentang habis-habisan oleh sejumlah aktivis lingkungan hidup.Kemudian kondisi yang berkembang mendapatkan tanggapan serius dari Bupati Karawang,Hj.Cellica Nurrchadiana.

Tidak ada ceritanya pihak Pemkab Karawang sedang berusaha mengusulkan atau berusaha mengizinkan dalam bentuk apapun untuk perizinan Atlasindo.Terlebih, katanya sudah keluar sebuah surat permintaan perizinan tertentu dari Pemkab ke Propensi Jabar untuk Atlasindo ,itu tidak benar adanya,jelas Bupati Karawang.

Saya tegaskan, tidak ada perintah  kepada kepala DLHK untuk mengurus-urus izin Atlasindo karena sejak awal saya sebagai Bupati Karawang sudah menolak tegas,tandas dari Cellica Nurrchadiana.

Sebagai bukti keseriusan Pemkab Karawang menolak adanya operasional Atlasindo,sambung Bupati Karawang,sudah saya perintahkan Kabag Hukum untuk menindaklanjutinya demi perkara ini terang benerang kepublik,jadi saya ulang "tidak ada cerita Pemkab Karawang mengeluarkan surat atau usaha meloloskan izin Atlasindo",ulasnya.

Kemudian katanya,untuk lebih rincinya akan kelanjutan sikap Pemkab Karawang untuk Atlasindo,silakan awak media menghubungi Kabag Hukum atau Kominfo karena segera dikeluarkan pres rilisnya perihal sikap Pemda berkaitan perizinan Atlasindo,ulas Bupati Karawang.
Posting Komentar