Bupati Karawang Resmikan Trayek Karawang-Bandara Soekarno Hatta - PELITA KARAWANG
Bupati Karawang Resmikan Trayek Karawang-Bandara Soekarno Hatta

Bupati Karawang Resmikan Trayek Karawang-Bandara Soekarno Hatta

Share This

PELITAKARAWANG.COM - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana melakukan uji pelayanan bus Damri trayek baru Grand Taruma Kabupaten Karawang-Bandara Soekarno Hatta, Kamis.

Usai peresmian trayek baru, di Karawang, bupati langsung menaiki bus Damri jurusan Karawang-Bandara Soekarno Hatta. Itu dilakukan karena pada saat bersamaan Cellica akan berangkat ke luar kota.

"Biasanya saya harus naik mobil pribadi jika memenuhi undangan ke luar kota. Sekarang dengan adanya trayek Damri yang baru. bisa naik bus, dengan biaya murah," kata bupati.

Ia mengatakan, saat ini Karawang menjadi salah satu daerah di Jawa Barat yang berkembang pesat. Kini Karawang tidak hanya sebagai daerah lumbung padi. Tapi menjadi pusat ekonomi dan bisnis.

Menurut dia, hadirnya trayek baru Karawang-Bandara Soekarno Hatta menjadi bagian dari upaya peningkatan pelayanan masyarakat. Sebab sesuai dengan catatan Perum Damri, permintaan trayek Karawang-Bandara Soekarno Hatta itu cukip tinggi.

Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha Perum Damri Tatan Rustandi mengatakan, kehadiran trayek baru tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pelanggan Damri.
"Sebelumnya ada trayek Terminal Klari-Bandara Soekarno Hatta. Sekarang trayeknya diubah, Grand Taruma Karawang-Bandara Soekarno Hatta," kata dia.

Dikatakannya, pada tahap awal pihaknya menurunkan 10 armada untuk trayek baru tersebut. Bus Damri dari Karawang ke Bandara Soekarno Hatta akan beroperasi setiap hari, mulai pukul 2.00-18.00 WIB.

"Frekuensi keberangkatannya setiap satu jam sekali," kata Tantan.#ANT





Posting Komentar
bkd