Diklat Kepala Sekolah SD Karawang di Yogyakarta "Diduga Habiskan Dana 2 Milyar" - PELITA KARAWANG
Diklat Kepala Sekolah SD Karawang di Yogyakarta "Diduga Habiskan Dana 2 Milyar"

Diklat Kepala Sekolah SD Karawang di Yogyakarta "Diduga Habiskan Dana 2 Milyar"

Share This
PELITAKARAWANG.COM-.Masih seputar kegiatan sejumlah Kepala Sekolah SD  yang menyelenggarakan Diklat "Penguatan Kepala Sekolah SD di Yoygakarta",acara tersebut digagas  K3S Kabupaten dan tak berizin resmi dari Disdikpora Karawang.

Keberangkatan sebanyak 121 Kepala Sekolah SD asal Karawang ke Yogyakarta saat ini menjadi viral dan hangat yang akibatnya menuai beragam komentar miring termasuk dari para Korwicambidik atau pelaku pendidikan.
Mereka rata-rata sudah merasa tidak dihargai dan sangat menyesalkan langkah yang diambil oleh para Kepala sekolah terkait karena lebih memilih patuh dan tunduk kepada forum K3S Kabupaten dibandingkan kepada Disdikpora Karawang.


Berikut adalah satu ungkapan yang disampaikan salah satu pelaku pendidikan di Karawang akibat adanya kegiatan Diklat Kepala Sekolah SD di Yogyakarta.
"Hayu Ah kite bareng mengungkap kebenaran dibalik kesalahan dan meluruskan dibalik penyimpangan, ingat dihadapan Malaikat itu yang benar tetap benar dan salah tetap salah, tidak ada orang yang suka memutarbalikan fakta itu selamat,Apalagi yang suka memfitnah orang lain kelak setelah kematian,Insyaallah disiksa didalam kuburnya dan dia Kelak akan diwadahi oleh Neraka, Kapan Lagi Pelita Yang Katanya Media Elektroknik menguji Keberanianya Untuk Mengungkap Kasus Diklat Solo yang luar biasa mengumpulkan dana hampir mendekati 2 m gitu lho untuk penyelenggaraanya".
Demikian keterangan yang diterima PELITAKARAWANG.COM dari seorang pelaku pendidikan yang juga memiliki jabatan penting dilingkungan Disdikpora Kabupaten Karawang.

Posting Komentar
bkd