Dua Camat Sudah Nyatakan Siap Untuk Mengikuti Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Karawang - PELITA KARAWANG
Dua Camat Sudah Nyatakan Siap Untuk Mengikuti Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Karawang

Dua Camat Sudah Nyatakan Siap Untuk Mengikuti Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Karawang

Share This
PELITAKARAWANG.COM-.Sebelumnya telah dikabarkan Pemkab Karawang sudah membuka resmi Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Karawang (lelang jabatan,red) dan mengumumkannya dengan Nomor :001/PANSEL-JPT/VII/2018.(28/7/2018).

Adapun jabatan yang digelar dengan cara seleksi terbuka adalah jabatan Stap Ahli Bidang Pemerintahan,Hukum dan Politik Kabupaten Karawang (Eselon II) dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah( Eselon).

Camat Tempuran saat ditemui dikediamannya menyebutkan dirinya siap mengikuti lelang jabatan yang telah resmi diumumkan Pemkab Karawang.

Suwandi mengakui telah lama menunggu untuk waktu pembukaannya.

Saya akan ambil bagian dalam lelang jabatan sekarang dan untuk jabatan apa yang bakal diikuti,sebut Suwandi",nanti akan disampaikan dalam dua hari kedepan ",tegas Camat Tempuran tersebut.

Ini kali pertama saya akan mengikuti lelang jabatan maka perlu dipertimbangkan segalanya,ulas Suwandi.

Dilain tempat Asep Wahyu Suherman hampir senada dengan Suwandi,dia menyatakan siap mengikuti lelang jabatan yang telah diumumkan Pemkab Karawang pada tengah malam (Kamis -malam Jumat) pertanggal 27 Juli 2018 ,kemarin.

Insya Allah saya akan berupaya penuhi segala persyaratan dan tempuh semua tahapan seleksi dalam lelang nanti,ungkap Asep Wahyu.

Camat Rengasdengklok ini mengakui untuk lelang jabatan bukan kali pertama dikutinya,"sudah berulang saya mengikuti seleksi terbuka jabatan eselon II dan selalu kandas,semoga ini pilihan terbaik dan sukses",harap Asep Wahyu Suherman.

Kabar ini diturunkan juga tersiar kabar ada sejumlah Sekdis dan Camat akan mengikuti lelang dua jabatan eselon II B dengan tahapan pendaftaran lamaran dan pemenuhan berkas persyaratan dimulai hari ini,Sabtu 28 Juli sampai dengan 11 Aguatus 2018.

Dan diketahui untuk pengumuman hasil lelang atau seleksi sendiri bakal diumumkan pada tanggal 20 Agustus mendatang dan pelantikan bagi kedua pemenang seleksi adalah pada hari Selasa,21 Agustus 2018.
Posting Komentar
bkd