Ini Dia 'Head to Head' Playmaker Prancis Vs Kroasia

PELITAKARAWANG.COM - Adu kreativitas lini tengah bakal terjadi di final Piala Dunia 2018 antara playmaker Paul Pogba dan Luka Modric.

Siapakah di antara keduanya yang sanggup membawa negaranya keluar sebagai pemenang?

Timnas Perancis dan Timnas Kroasia ditakdirkan bertemu di final Piala Dunia 2018 Rusia, Minggu (15/07/2018).

Kedua tim akan menggelar pertandingan pamungkas turnamen empat tahunan itu di Stadion Luzhniki, Moskow, pada pukul 22.00 WIB.

Final diprediksi bakalan sengit, mengingat kedua tim diisi tim pemain berlabel generasi emas dan pengatur permainan kelas wahid, Paul Pogba (Perancis) dan Luka Modric (Kroasia).

Pogba dan Modric, keduanya berperan hampir sama di lini tengah timnas yang mereka bela, yakni sebagai metronom atau penyeimbang lini serang dan pertahanan tim.

Dalam Piala Dunia kali ini, Modric dinilai lebih menonjol dibandingkan Pogba menurut data yang dihimpun Opta dan Whoscored.

Bermain selama 604 menit, Luka Modric yang digadang-gadang akan terpilih menjadi pemain terbaik Piala Dunia telah menorehkan dua gol, satu assist, dan melancarkan sebelas tembakan ke gawang lawan.

Sementara itu Pogba yang bermain selama 449 menit belum membuahkan satu gol maupun assist dan hanya mampu melepas lima tembakan.

Dalam segi teknis permainan, Modric juga lebih unggul dengan melepaskan 86,4 persen operan akurat, 13 dribel sukses, 16 operan kunci, serta 10 tekel sukses.



Sumber : BolaSport.com

Posting Komentar