PELITAKARAWANG.COM - Cristiano Ronaldo akan segera diperkenalkan sebagai pemain anyar Juventus. Dari kabar yang dilansir Football Italia, pemain berusia 33 tahun akan diperkenalkan ke publik pada Senin (16/7/2018).

Mantan pemain Real Madrid itu diperkirakan akan berada di Turin pada Minggu (15/7/2018) malam waktu setempat. Ronaldo akan langsung menuju Turin setelah menyelesaikan liburan bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez, di Yunani.
Dalam sesi perkenalan nanti, Ronaldo tidak hanya menyapa suporter dan memperlihatkan kebolehannya dalam mengolah si kulit bundar. Pihak Juventus mengagendakan sesi khusus yang mempertemukan Ronaldo dengan suporter tim yang identik dengan warna putih dan hitam di Juventus Stadium.
Ronaldo resmi berseragam Juventus setelah diboyong dari Real Madrid dengan transfer 100 juta euro. Nilai transfer itu membuat Ronaldo menjadi pemain termahal Serie A sepanjang sejarah.
Juventus mengikat CR7 dengan kontrak berdurasi empat musim. Di klub asal Turin itu, Cristiano Ronaldo akan menerima gaji 30 juta euro per musim.




Sumber : Football Italia