Jaga Komunikasi dengan Masyarakat, Polsek Rengasdengklok Antar Jenazah Warga ke Pemakaman - PELITA KARAWANG
Jaga Komunikasi dengan Masyarakat, Polsek Rengasdengklok Antar Jenazah Warga ke Pemakaman

Jaga Komunikasi dengan Masyarakat, Polsek Rengasdengklok Antar Jenazah Warga ke Pemakaman

Share This
PELITAKARAWANG.COM - Selain memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman terhadap masyarakat dengan cara yang tegas. Kepolisian juga memiliki tugas melayani masyarakat dengan cara persuasif dan klangsung terjun ke tengah masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Rengasdengklok dengan mendatangi atau melayat warga sekitar wilayah hukum Rengasdengklok dan membantu keluarga almarhum untuk memakamkan jenazah, Senin (30/7).

Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Suparno mengatakan selain tugas pokok sebagai polisi menurutnya turun langsung ketengah masyarakat untuk membantu yang bisa dibantu juga menjadi kewajiban setiap anggota polisi.

“Bersama Anggota kita mendatangi rumah duka pak Suhendi Aji Tokoh masyarakat Desa Rengasdengklok Selatan untuk melayat dan membantu mengantar Jenazah ke pemakaman,” jelasnya Senin (30/7) sore.

Dirinya pun berharap kepada seluruh personel Polsek Rengasdengklok untuk selalu dekat dengan masyarakat.

“Agar tercipta komunikasi dua arah antara kepolisian dengan masyarakat sehingga informasi berjalan dengan lancar. Kalau komunikasi lancar akan mudah, dan polisi dapat cepat merespon suatu kejadian atas laporan masyarakat,” tegasnya.
Posting Komentar
bkd