Kadisdikpora Diminta Bersikap Tegas Demi Marwah Pendidikan Karawang - PELITA KARAWANG
Kadisdikpora Diminta Bersikap Tegas Demi Marwah Pendidikan Karawang

Kadisdikpora Diminta Bersikap Tegas Demi Marwah Pendidikan Karawang

Share This
PELITAKARAWANG.COM-.Inilah sejumlah foto aktivitas dari Kepala Sekolah asal Karawang yang melakukan Bimtek di Yogykarta selama 11 hari dengan dana 16 juta per Kepala Sekolah namun tanpa sepengetahuan H Dadan Sugardan selaku Kadisdikpora Kabupaten Karawang.

Tampak dalam gambar yang diterima redaksi PELITAKARAWANG.COM,ada semacam kegiatan pemberian materi oleh seseorang kepada peserta Bimtek.Dan belum diketahui secara pasti berapa jumlah aslinya Kepala Sekolah Karawang yang berada di Yogyakarta dan siapa saja pemberi materinya.

Kabar dengan judul "Sejumlah Kepala Sekolah Asal Karawang Pergi Yogyajarta Tanpa Izin Kadisdikpira"mendapatkan respon beragam dari sejumlah pihak termasuk Korwilcambidik yang rata-rata tak memberikan izin kepada kepala sekolahnya untuk berangkat ke Yogyakarta.

Mereka bersimpulan agar segera ada tindaklanjut demi menjaga marwah pendidikan dan Pemda Karawang,selain berharap sangat kepada H Dadan Sugardan selaku Kadisdilpora dan Pemda melakukan tindakan kongkrit untuk peristiwa tanpa izin tersebut.

Kabar ini diturunkan Kadisdikpora H Dadan Sugardan belum memberikan jawaban atas peristiwa Bimtek Kepala Sekolah di Yogyakarta tanpa izin dirinya.

Dan ada beberapa narasumber yang namanya minta disembunyikan kepada PELITAKARAWANG.COM namun siap memberikan keterangan  jika dimintai keterangan oleh Kadisdikpora atau Pemda Karawang ( BKPSDM) berkaitan Bimtek Yogyakarta.
Posting Komentar
bkd