Kecamatan Jayakerta Monitoring Persiapan Panitia Pengisian BPD Se-Jayakerta

PELITAKARAWANG.COM - Pemerintah Kecamatan Jayakerta menggelar acara pemantapan sekaligus monitoring kesiapan panitia pengisian BPD, seusai tahapan penetapan calon BPD di setiap desa, Rabu (18/7).


"Kita undang para panitia pengisian BPD dari setiap desa, untuk memastikan kesiapan jelang musyawarah dusun dan musyawarah desa untuk pengisian anggota BPD yang telah selesai melalui tahapan penetapan calon," Jelas Camat Jayakerta, Budiman Ahmad kepada Pelita Karawang, seusai acara.

Menurutnya acara tersebut bertujuan untuk melihat seberapa jauh kesiapan para panitia di desa dan melihat seberapa banyak kendala yang ada jelang musyawarah pengisian BPD di daerah kecamatan Jayakerta.

"Mendeteksi kemungkinan munculnya permasalahan yang bisa saja timbul dan seterusnya mencari solusi agar masalah yang mencuat bisa terselesaikan dengan baik," katanya.

Masih menurutnya, tidak menutup kemungkinan bahwa musyawarah pengisian BPD di Kecamatan Jayakerta yang tengah berjalan tahapan-tahapannya akan memunculkan permaslahan ditengah masyarakat.

"Ya permasalahan mungkin ada, tetapi harus bisa diselesaikan dengan cara yang baik dan sesuai dengan oeraturan yang ada. Berharap musyawarah pengisian BPD di Kecamatan Jayakerta berjalan lancar tanpa kendala," tegasnya.

Diketahui musyawarah pengisian BPD di wilayah Kecamatan Jayakerta akan dilaksanakan mulai tanggal 16 Juli mendatang diawali oleh musyawarah dusun Desa Kertajaya, dan berakhir pada tanggal 29 sampai dengan 31 Juli 2018 di Desa Ciptamarga.
Posting Komentar