PD Prakasa 1 Karawang Kampanye #Cari_Aman Kepada Pengguna Motor Honda


PELITAKARAWANG.COM - PD Prakasa 1 sebagai Dealer sepeda motor dan spare part Honda di Karawang konsisten dalam menjalankan pelatihan/edukasi keselamatan berkendara. Pada tahun 2018 ini, tag-line yang dikampanyekan adalah #cari_aman saat berkendara sepeda motor.

Menurut Harry, selaku Pimpinan Dealer Prakasa 1 mengatakan, “kampanye #cari_aman ini secara terus menerus dan konsisten ditujukan bagi seluruh pengguna sepeda motor Honda dan masyarakat umum yang bertujuan memberikan persepsi baru mengenai pentingnya gaya hidup (life-style) memakai Helm dan Jaket saat berkendara sepeda motor.”

Pada bulan Januari dan Juli tahun 2018 ini lebih dari 1.500 orang yang telah menerima edukasi/pelatihan safety riding ini, kampanye #cari_aman tahun 2018 ini diawali dengan kegiatan Training Safety Riding ke beberapa karyawan perusahaan di Karawang dan sekitarnya (PT. HPPM, PT Atsumitac, PT Murotech, PT Art Piston, PT Pako, PT Tokai Rubber, PT HM Sampoerna, dan lainnya). “kampanye #Cari_Aman ini memberikan prespektif baru kepada young generation melalui pemakaian helm dan jaket agar dijadikan sebuah lifestyle yang keren maksimal.”

Materi safety riding Honda yang disajikan mulai dari teori safety riding, praktek mengendalikan sepeda motor, sampai dengan simulator Honda Riding Trainer.

Dalam kegiatan pelatihan safety riding yang dijalankan kami sertakan pula informasi teknologi sepeda motor Honda dan perawatan sepeda motor kepada peserta karyawan perusahaan, hal ini sebagai pengetahuan tambahan untuk peserta supaya sepeda motor dapat dipakai dengan aman dan nyaman.  

Setiap kegiatan Safety Riding PD Prakasa selalu membuat kemasan acara yang menarik, dengan membuka wawasan peserta mengenai pentingnya berkendara yang aman “karena tanpa keselamatan, hal-hal berharga dalam hidup tak dapat kita temukan”, dan berharap dengan adanya Kampanye “#cari_aman” ini mampu memberikan kesadaran bagi para pengguna sepeda motor yang pada akhirnya bisa mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas.
Posting Komentar