Polsek Cilamaya Gagalkan Penjualan Miras Oplosan

PELITAKARAWANG.COM - Penjualan Minuman Keras (Miras) oplosan semakin menyasar korban di Cilamaya. Setelah menggagalkan ratusan jerigen dan botol air mineral yang berisi Ciu di Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan, Polsek Cilamaya kembali Gagalkan penjualan miras oplosan serupa yang dijual bebas di salah seorang pedagang di Dusun Kiserut RT 05/03 Desa Tegalurung Kecamatan Cilamaya Kulon.

Kapolsek Cilamaya, Kompol Sutedjo SH mengatakan, pihaknya menggelar giat Cipta Kondisi (Copkon) KKYD sejak Kamis malam sekitar pukul 23.15 WIB dengan sasaran penjual miras. Wal hasil, pihaknya berhasil gagalkan penjualan miras oplosan yang di jual bebas oleh pedagang berinisial D (38) di Kiserut RT 05/03 Desa Tegalurung. Sebanyak 50 miras oplosan yang dibungkus plastik  berhasil diamankan. Informasi yang diterima, sebut Tejo, oplosan yang dijual Rp25 ribuan perplastik tersebut, dikirim dari Bekasi menggunakan mobil box." Kita operasi KKYD, ternyata ada pedagang penjual miras oplosan yang stoknya dari Bekasi dan dijual bebas seharga Rp 25 ribu/plastik," Katanya.

Kasie Trantibum Kecamatan Cilamaya Kulon, dalam giat KKYD semalam, pihaknya mengaku tidak dilibatkan. Tapi ia apresiasi operasi yang berhasil amankan miras oplosan di sejumlah warungan tersebut. Sebab, sebelumnya pol PP juga pernab razia ke beberapa warung kecil dan tukang jamu, memang ada temuan minuman anggur dan bir, seperti di Desa Muktijaya, Manggungjaya, Sumurgede, Tegalurung dan Kiara, namun jarang ia temukan miras jenis oplosan tersebut." Kita juga sering razia, hanya jarang ditemukan yang oplosan mah, " Katanya.
Posting Komentar