Sejumlah Kepala Sekolah Asal Karawang Pergi Yogyakarta Tanpa Izin Kadisdikpora - PELITA KARAWANG
Sejumlah Kepala Sekolah Asal Karawang  Pergi Yogyakarta Tanpa Izin Kadisdikpora

Sejumlah Kepala Sekolah Asal Karawang Pergi Yogyakarta Tanpa Izin Kadisdikpora

Share This

PELITAKARAWANG-.Lagi dunia pendidikan Karawang terjadi kegaduhan akibat sejumlah Kepala Sekokah pergi ke Yogyakarta untuk Bimtek selama 11 hari dengan dana pribadi sebesar 16 juta namun tanpa seizin dari Kadisdikpora Kabupaten setempat.

Keberangkatan"mereka"kabarnya untuk mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Forum K3S Kabupaten Karawang dan dipelopor  seorang Kepala Sekolah bernama Utik Surtikah.(6/7/2018).
 Sebelumnya kabar tersebut sudah mengemuka dan Kadisdikpora Karawang sempat melarang kegiatan tersebut dan sejumlah Korwilcambidik menyebutkan pula bahwa pihaknya sudah turut melarangnya karena tak berizin resmi dari Disdilpora Kabupaten Karawang.(ini beritanya,Bubarkan dan Usut Tuntas Sumber Dana K3S Kabupaten Karawang)


Pada saat ini beredar nama- nama Kepala Sekolah yang tergabung dalam K3S Kabupaten Karawang dan pergi mengikuti kegiatan Bimtek Yogykarta dengan menggunakan 4 mobil bus.Dan setelah dikonpirmasi ke beberapa Korwilcambidik dan Pengawas menyebutkan dari data yang berkembang dilapangan adalah tidak benar adanya (terjadi pembantahan,red).
Korwilcambidik H.Kasro sebutkan dalam draf nama yang beredar ada nama Mardiyono,S.Pd .Ia seorang Kepala Sekolah asal wilayah dinasnya,menurut Kasro,itu pun berangkat yang bersangkutan tanpa seizin dirinya selaku Korwilcambidik Kecamatan Batujaya.

Ada sebelas orang Kepala Sekolah yang namanya tercatat dalam draf nama peserta Bimtek Yogyakarta misal asal Korwilcambidik Karawang Barat.Menurut kabar yang berkembang mereka tidak berangkat namun namanya telah dicatut sebagai peserta Bimtek K3S Kabupaten Karawang di Yogyakarta.
H Nacep Pengawas asal Korwilcambidik Karawang Barat saat dikopirmasi situasi yang berkembang diwilayah tugasnya menyebutkan ke 11 orang nama Kepala Sekolah yang beredar adalah tidak benar adanya karena yang bersangkutan saat ini berada di Karawang dan aktif menjalankan tupoksinya masing-masing.

"Beredarnya nama-nama Kepala Sekolah asal Karawang Barat yang  mengikuti Bimtek ke Yogyakrta adalah tidak benarnya sama sekali dan yang bersangkutan saat ini berada di Karawang,"ungkap Nacep kepada PELITAKARAWANG.COM
Kabar ini diturunkan sejumlah Korwilcambidik saat dikoniprmasi via telepon rata-rata menyebutkan pihaknya sama sekali tidak mengetahuinya adanya kegiatan Bimtek Kepala Sekolah di Yogyakarta.

Bila pun ada yang berpamitan untuk pergi ke Yogyakarta,mereka telah sepakat tidak akan mengizinkannya terkecuali sudah ada surat resmi dari Kadisdikpora Karawang,katanya.

Posting Komentar
bkd