Timnas Sepakbola Indonesia 'Dimodali' Bus Mewah untuk Asian Games

PELITAKARAWANG.COM - Dukungan untuk sepakbola Indonesia kembali dilakukan. Kali ini datang dari penyedia jasa layangan tayangan sepakbola, Supersoccer. Mereka memberikan sponsor berupa dua bus mewah yang ditunjukkan kepada timnas Indonesia melalui Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) jelang Asian Games 2018.  

Dukungan ini dilakukan guna kenyamanan pemain tim nasional Indonesia. Ada fasilitas di dalam bus ini, seperti TV KED, toilet hingga game untuk melepas penat para pemain.

Perwakilan supersoccer, Martin Sofian mengaku jika mereka dalam komitmen untuk memajukan sepakbola Indonesia. 
“Kami senang bisa berpartisipasi dan bekerja sama dengan PSSI. Kami mendukung timnas dengan transportasi bus yang nyaman. Harapannya agar para pemain lebih semangat sehingga mampu meraih prestasi terbaik demi kebanggaan Indonesia,” kata Martin, dalam jumpa pers di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 22 Juli 2018.
Sementara itu, Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono mengapresiasi dukungan tersebut untuk kebutuhan transportasi Timnas. 
“PSSI memberikan apresiasi dan bangga mendapat dukungan seperti ini. Kami memang mengharapkan partisipasi dari semua pihak untuk membangun sepakbola Indonesia,” lanjut Joko.
Bus ini akan melakoni debutnya ke Bali untuk memenuhi kebutuhan transportasi timnas U-23 yang menggelar pemusatan latihan di Stadion Dipta Gianyar, Bali. Timnas U-23 yang dipersiapkan untuk tampil di Asian Games bakal menjalani pemusatan latihan mulai 23 Juli sampai 12 Agustus 2018. 



sumber : viva

Tidak ada komentar