Warga Kertajaya Digegerkan Penemuan Mayat Bersimbah Darah

PELITAKARAWANG.COM - Warga Desa Kertajaya Kecamatan Jayakerta digegerkan oleh penemuan salah seorang warganya yang tewas bersimbah darah, Sabtu (30/6) sore.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, pria bernama Milih (53) warga Dusun Jati Boros RT.015 RW.005 tersebut diduga tewas bunuh diri di sebabkan mengalami depresi karena memiliki penyakit yang lama tak kunjung sembuh. 

Namun menurut informasi warga lainnya, korban yang berprofesi sebagai pedagang tersebut stress karena terlilit hutang kepada rentenir. Dan berdasarkan informasi yang di dapat, korban mengakhiri hidupnya menggunakan sebilah pisau dapur.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Suparno yang mengatakan setelah olah TKP yang dilakukan oleh anggota Polsek Rengasdengklok bersama Tim dari Polres Karawang menyatakan belum di ketemukannya bekas kejahatan.

"Berdasarkan saksi-saksi yang kita periksa dan barang bukti yang ada menguatkan bahwa korban bunuh diri," jelas Kompol Suparno, melalui pesan whatsappnya, Sabtu (30/6) malam.

Masih menurut Kapolsek Rengasdengklok, bahwa korban mengalami depresi dan ada gangguan kejiwaan yang telah lama di alaminya.

"Mengalami depresi karena telah lama mengidap penyakit kejiwaan," pungkas Suparno.

Senada dengan Kapolsek Rengasdengklok, salah seorang perangkat Desa Kertajaya, Asmita mengatakan berdasarkan hasil olah TKP, diketahui korban bunuh diri.

"Menurut pihak keluarga, korban memang memiliki gangguan kejiwaan yang telah lama dialaminya dan masih dalam pengobatan," Asmita.
Posting Komentar