PELITAKARAWANG.COM -PT Kereta Api Logistik (Kalog), anak usaha PT Kereta Api Indonesia (KAI) membuka lowongan pekerjaan.

Mengutip laman resmi kalogistics.co.id, Rabu (29/8/2018), Kalog membuka kesempatan untuk bergabung di perusahaan penyedian jasa logistik tersebut.

Ada enam kriteria lowongan yang dibuka, yakni staf SHE satu orang, staf estimator dua orang, staf pembayaran satu orang, staf monitoring evaluasi dan KPI satu orang. Selanjutnya, staf IT planning and control satu orang, dan supervisor IT operation/network satu orang.

Informasi tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak Kalog. Menurut Corporate Communication Kalog, Adjeng Putri, info soal lowongan kerja tersebut benar adanya.

"Betul, seperti yang kami informasikan pada website," katanya saat dihubungi detikFinance, Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Perlu diketahui, persyaratan yang ditetapkan antara lain warga negara Indonesia (WNI), tidak pernah dihukum pidana penjara, tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat, berkelakuan baik, sehat jasmani dan rohani, tidak pernah menggunakan narkoba, dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan.

Bagi yang ingin mengambil kesempatan tersebut, maka lamaran dapat dikirimkan ke email human.capital@kalogistics.co.id selambat-lambatnya 31 Agustus 2018 dengan mencantumkan kode lamaran pada subject email.

Sumber:detik.com