• Breaking News

    Arus Pendek Listrik, Dua Kios Ludes Dilahap Si jago Merah

    PELITAKARAWANG.COM - Lagi, disebabkan oleh arus pendek listrik, 2 kios yang berlokasi di pasar ayam, Dusun Warudoyong Selatan RT.48 RW.10 Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, ludes dilahap api, Minggu (19/8) dini hari. Beruntung dalam kejadian tersebut tak jatuh korban jiwa.

    Menurut saksi mata dilokasi kejadian, Daud warga Dusun Cikelor Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok. Api berasal dari dalam bangunan kios yang tidak diketahui oleh pemilik kios.

    "Awalnya api dari dalam kios. Saat diketahui api sudah membesar dan sulit dipadamkan," kata Daud kepada awak media, Minggu (19/8) sore.

    Menurutnya peristiwa terbakarnya 2 kios tersebut terjadi pada pukul. 00.00 WIB. Dan masih ada beberapa orang yang sedang berbincang disekitaran kios.

    "Tadinya kan warung baso. Hanya sudah lama tidak dagang dan ganti jadi warung kopi. Api dapat dipadamkan sekitar jam 2 pagi, itu dibantu 1 unit mobil damkar," katanya lagi.

    Menurut informasi yang didapat, 2 kios yang hangus terbakar tersebut adalah kios milik Yanto warga Dusun Bakan Tengah Desa Karyasari dan milik Yayan warga Dukuh Barat Desa Dukuh Karya dan telah di beri garis polisi.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad