• Breaking News

    Asep Ibe Membenarkan Adanya Usulan Perubahan Komposisi Fraksi Golkar DPRD Karawang

    PELITAKARAWANG.COM-.Kabar adanya usulan perubahan komposisi Fraksi Partai Golkar di DPRD Karawang,dibenarkan semalah diakui oleh calon Sekertaris Fraksi Golkar H.Asep Ibe.

    Ia adalah anggota dewan asal Komisi D,yang katanya juga bakal hengkang ke Komisi C.


    H Asep Ibe menyebutkan apa yang bakal terjadi di rapat paripurna DPRD Karawang (20/8/2018),merupakan bagian lain dari patsun partai dan terhadap keputusan partai untuk setiap kader siapapun lalu dimana pun di tempatkan misal di alat kelengkapan dewan,Insya Allah akan menjalankan amanah partai semaksimal mungkin dalam rangka mengawal kebijakan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karawang,ujarnya.

    Semua anggota Fraksi partai pasti patsun terhadap amanah partai yang sudah diputuskan,tegas H.Asep Ibe.

    Karena menurut H Asep Ibe,rotasi yang hendak dijalankan bukan atas dasar suka atau tidak suka ataupun ada faktor lain yang sifatnya kepentingan pribadi tetap partai Golkar melakukan rotasi demi memaksimalkan seluruh alat kelengkapan dewan dalam rangka mengawal kebijakan pemerintah demi kesejahteraan masyarakat Karawang.

    Sampai berita ini diturunkan H.Teddy Lutfiana belum bisa konpirmasi berkaitan kabar pencopotan dirinya sebagai ketua komisi dan fraksi partai Golkar DPRD Karawang.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad