Askun Siap Rebut Kursi DPR RI - PELITA KARAWANG
Askun Siap Rebut Kursi DPR RI

Askun Siap Rebut Kursi DPR RI

Share This
PELITAKARAWANG.COM - Pileg 2019, perebutan kursi DPR RI di Dapil Jabar 7 sering disebut-sebut sebagai “Dapil Neraka”. Pasalnya, di Dapil ini para politisi senior dari berbagai partai politik akan bersaing untuk merebut simpati masyarakat.
Menyikapi peta politik Pileg di Dapil Jabar 7 ini, Caleg DPR RI dari Partai Berkarya Jabar 7, Asep Agustian SH, MH mengaku tidak akan pernah takut. Kendati ia harus bersaing dengan para politisi senior.
Wakil Ketua DPD Partai Berkarya Karawang ini juga menghimbau kepada seluruh pengurus maupun kader partainya, agar terus berkarya di masyarakat.
Sehingga menurutnya, tidak pernah ada persaingan politik Pileg 2019 untuk setiap caleg dari Partai Berkarya di mana pun.
“Kita ini mau berkarya, bukan mau bergaya. Tidak ada persaingan antar satu dengan yang lainnya. Yang terpenting bagaimana caranya Berkarya punya parlemen sebanyak-banyaknya,” kata Asep Agustian SH, MH, saat menyampaikan sambutan di Rapat Konsolidasi Partai, di Kantor DPD Partai Berkarya Karawang, Selasa (7/8/2018).
Khususnya di Karawang, sambung Asep, Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto sendiri pernah berpesan, jika di Karawang minimum harus memiliki 3 kursi legislatif.
“Untuk DPR RI Jabar 7 adalah Dapil neraka. Karena pesaing kita di Jabar 7 para senior. Tapi saya siap bertarung dengan siapapun. Temen-temen teruslah berkarya. Gak usah denger orang lain, fokus dengan target,” timpal Asep Agustian, di depan para pengurus dan kader Partai Berkarya.
“Lebih baik zamanku toh, itu kata bapak pembangunam kita. Sejak reformasi 20 ke belakang, apa sih yang kita dapatkan. Kayaknya lebih baik zaman dulu daripada sekarang. Maka kini hadirlah Partai Berkarya untuk rakyat agar kembali merasakan kesejahteraan itu,” pungkas praktisi hukum yang lebih akrab disapa Askun ini.
Posting Komentar
bkd