• Breaking News

    Begini Gerakan Senyap Tim Relasi Jelang Pileg 2019

    PELITAKARAWANG.COM-.Tim Relasi atau relawan Hj Sri Rahayu Agustina, SH melakukan gerakan "seyap" ke tengah-tengah masyarakat di Kota Pangkal Perjuangan. (20/8/2018).

    Seperti yang diketahui awak media, pekan malam tim senyap ini sedang berdialog sejumlah pemuda di Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya, Sabtu di salah satu kediaman tokoh masyarakat setempat.

    Saat dikonfirmasi wartawan, Koordinator Relasi, Alazis enggan berkomentar mengenai konsep yang disiapkan dalam Pileg 2019.

    "Sementara ini kami tidak berkomentar lebih jauh dulu ya. Yang jelas, kami relawan bu Hj Sri Rahayu Agustina mendukung penuh beliau menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat," katanya singkat.

    Dengan mengenakan seragam jaket kuning hitam, pihaknya menggaet komunitas yang notabene masuk sebagai pemilih pemula dan tokoh masyarakat setempat.

    "Kita kumpul bareng sambil ngopi untuk silaturahmi. Biar panjang umur," jawabnya.

    Ada pun jaket itu, lanjutnya, sesuai permintaan dari kawan-kawan komunitas dan tokoh masyarakat dibuatkan jaket untuk menahan rasa dingin dimalam hari.

    "Kami kan ngumpul-ngumpulnya pada malam hari terus kan ya atau bahasa keren nya tim senyap. Tentunya naik motor dingin juga, makanya buat jaket. Ya meski sederhana tapi keren," kata ia tersenyum.

    Disinggung langkah Pileg 2019 yang dilakukan Relasi, Azis tidak berkomentar panjang. Ia menjawab singkat, padat dan jelas.

    "Soal Pileg kami sudah menentukan arah pilihan dari sekarang. Kami loyalis bu Sri Rahayu Agustina. Tentunya akan mengantarkan beliau ke kursi parlemen di provinsi Jabar," ujarnya.

    Lanjutnya, strategi yang dilakukan cukup sederhana. Mendatangi pihak keluarga dan teman dekat, sehingga pilihan pasti akan di dapatkan.

    "Kita mah tidak selalu eksis di medsos. Tapi kita bergerak, meski seyap. Sebelum langkah jauh, ya yang dekat dulu aja silaturahmi dan menerangkan apa yang harus dipilih pada Pileg 2019. Nanti akan sendirinya menjadi banyak dan membanyak, karena kita lakukan dengan cara pendekatan secara emosional," tambahnya.

    Diakhir percakapan ia mengharapkan doa dan restu dari semua pihak agar calon yang dijagokan tim Relasi bisa menang dalam kancah pemilihan legislatif.

    "Mohon doa dari semuanya ya. Terimakasih dan salam Relasi," tutup dia.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad