Bupati Melantik Direktur PDAM Karawang - PELITA KARAWANG
Bupati Melantik Direktur PDAM Karawang

Bupati Melantik Direktur PDAM Karawang

Share This

PELITAKARAWANG.COM-. Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana resmi melantik Direktur Utama M. Sholeh, Direktur Umum Dwi Yulianingsih, dan Direktur Teknik Didi Mulyadi sebagai Direktur PDAM Karawang berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Karawang Nomor : 539/540-Huk/2018 tentang penetapan Direktur Teknik PDAM Kabupaten Karawang periode 2018-2022.Giat tersebuy bertempat di aula lantai 3 Gedung Singaperbangsa Karawang, Senin, (6/8). Dihadiri oleh Para Pejabat lingkup Pemkab Karawang.

Dalam kesempatan tersebut beliau juga mengingatkan agar direksi PDAM yang dilantik, bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Karenanya, beliau tidak ingin jajaran direksi PDAM dalam melayani masyarakat melanggar ketentuan. Bangun dan ciptakan komunikasi serta harmonisasi dengan semua jajaran pegawai yang ada. Buang jauh-jauuh segala perbedaan yang mungkin ada selama Ini. Sebab sekecil apapun duri dalam daging yang ada dalam organisasi dapat dipastikan akan berdampak buruk bagi kualitas kinerja PDAM Tirta Tarum ini. 


Mulai saat ini termasuk seluruh sumber daya Pdam Tirta Tarum, harus bersatu melangkah juga bergerak bersama menatap masa depan yang lebih baik untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Hal serupa perlu dilakukan untuk tatanan eksternal. Bersama seluruh stakeholder terkait yakni direktur dan seluruh jajaran manajemen Pdam Tirta Tarum selain dituntut untuk meningkatkan kuantitas kuaalitas pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu perlu lakukan berbagai percepatan sehingga pengembangan jaringan dan peningkatan kuantitas dan kualitas layanan distribusi produk yang dihasilkan dapat dilaksanakan secara optimal, agar masyarakat benar-benar merasa puas dengan berbagai bentuk layanan yang diberikan,harap Bupati Karawang.

Posting Komentar
bkd