Bupati Menerima Penyerahan Puluhan Hewan Kurban Dari Perusahaan di Karawang

PELITAKARAWANG.COM -Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menerima penyerahan hewan kurban dari sejumlah perusahaan industri besar di Karawang untuk Pemkab di Mesjid Al Amal Pemda Karawang,Senin(20/8) yang selanjutnya akan disalurkan ke seluruh kecamatan dan desa, terutama desa terpencil agar bisa menikmati hewan kurban bantuan perusahaan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari perusahaan industri dalam menyalurkan hewan kurban melalui pemerintah daerah. Saya minta agar distribusi hewan kurban ini dilakukan merata hingga pelosok desa agar semua warga bisa mendapatkan daging kurban ini. Tentunya kami harapkan semua warga bisa merayakan Idul Adha dengan gembira," kata Bupati Karawang.

Menurutnya berdasarkan data sementara perusahaan yang memberikan hewan kurban yaitu dari PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) sebanyak 23 ekor sapi dan 9 ekor kambing, PT. Pertamina Jawa Satu Power sebanyak 2 ekor sapi, Bank Jabar Banten sebanyak 6 ekor sapi. "Jumlah seluruhnya kurang lebih ada sebanyak 30 ekor sapi dan 9 ekor kambing yang diterima Pemkab Karawang dari pihak industri saat ini," katanya. 
Posting Komentar