Di Halaman Kantor Kecamatan Tempuran Bakal Beraksi Jaka Sembung

PELITAKARAWANG.COM.Masih dalam rangkaian HUT RI ke 73 di Kecamatan Tempuran,sebelumnya telah digelar pertandingan sepakbola antar perangkat desa dan aparat Muspika plus mahasiswa Unsika yang sedang ber KKN.(15/8/2018).

Kali ini bertempat di halaman kantor kecamatan setempat digelar kegiatan perlombaan baris-berbaris(PBB) antar Linmas atau lebih ngetren disebut Hansip dan untuk kaum ibu (PKK) dijalankan pula giat lomba berupa makan kerupuk,masukan kereleng dalam botol,makan jeruk,pukul kendi dan lainnya.

Sekcam Komarudin saat ditemui di ruang kerjanya mengutarakan rencana kegiatan HUT RI ke 73 Tahun 2018 di tingkat Kecamatan Tempuran sudah dimulai sejak tanggal 14 Agustus kemarin,berupa pertandingan sepakbola hiburan antar kepala desa ,perangkat desa,muspika plus mahasiswa Unsika yang sedang KKN.

Dan hari ini,Kamis(15/8/2018) adalah sejumlah perlombaan baris berbaris untuk Linmas dan kaum ibu PKK Desa dan Kecamatan,tambah Komarudin.

Dan besok harinya(16/8/2018) adalah kegiatan gladi resik untuk upacara HUT RI ke 73 dilapangan sepakbola di Pagadungan,yang dilanjut pengukuhan Pasukan Paskibra dan kali ini petugasnya dari SMU 1 Tempuran.

Masih kata Sekcam Tempuran,pada puncak perayaannyan di hari Jumat (17/8/2018),selain pengibaran bendera peringatan 17an di lapang Sepakbola juga bakal dilaksanakan lomba tumpeng Sekcamatan di Aula Kantor Desa Pagadungan oleh PKK Kecamatan dan Desa,dan dimalamnya puncak acara pantia agustusan masih menyediakan hiburan untuk masyarakat berupa pemutaran film-film Perjuangan misal judul Jaka Sembung,Serangan Umum 11 Maret dan lainnya dengan format layar tancap dengan mengambil lokasi di halaman Kantor Kecamatan Tempuran,pungkas Komarudin.

Tidak ada komentar