Diduga Korban Laka Lantas Pria Ditemukan Meninggal Disaluran Irigasi


PELITAKARAWANG.COM - Diduga korban Laka Lantas sesosok mayat ditemukan mengambang  di saluran irigasi Dusun Jatimulya Desa Telukambulu Kecamatan Batujaya, Kamis (30/8) pukul 05.30 WIB.

Salah seorang warga Dusun Jatimulya RT.08 RW.03 Desa Telukambulu Kecamatan Batujaya, Endang Karlan, pemilik warung yang tak jauh dari lokasi penemuan mayat tersebut mengatakan, dirinya mengetahui hal tersebut saat akan membuka warung miliknya dan melihat kerumunan warga yang ternyata menemukan sesosok mayat di saluran irigasi tersebut.

"Diketemukan oleh pengguna jalan, rombongan tandur yang melintas jalan raya Rengasdengklok-Batujaya. Memang saluran irigasi tersebut tepat disampingnya jalan raya," katanya.

Ia pun bersama warga lainnya melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Batujaya.

"Ya kita langsung laporan kepolisian, karena kita tidak berani mengangkat mayat tersebut sebelum polisi datang ke lokasi penemuan mayat itu," jelasnya.

Anggota Polsek Batujaya yang tengah  piket, Aiptu Ganjar mengatakan usai menerima laporan tersebut, anggota Polsek Batujaya langsung mendatangi TKP, dan benar saja dilokasi mereka mendapati sesosok mayat dalam keadaan tertelungkup dipinggir saluran irigasi disemak semak, tidak jauh dari tubuh korban terdapat 1 unit sepeda motor Merk Honda Beat warna hitam dengan Nopol : B-4428-FIX.

"Setelah dilakukan pemeriksaan diketahui korban bernama Syamsudin, lahir di Indramayu tanggal 15 juli 1980, korban merupakan pedagang dan tinggal di Kampung Tapakserang RT.05 RW.03 Desa Lenggah Jaya Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi," jelas Aiptu Ganjar.

Masih menurutnya, saat itu juga mayat langsung dibawa ke RSUD Karawang, untuk dilakukan Visum atau pemeriksaan lebih lanjut.

"Kita mengamankan barang bukti berupa 1 unit Sepeda motor milik korban. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke unit identifikasi serta Laka lantas Polres Karawang," pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.