Dirut RSUD Karawang Segera Berhenti,Ini Waktunya

PELITAKARAWANG.COM-  Dirut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang,resmi berhenti bertugas dengan Tenggat Masa Tugasnya (TMT) 1 September nanti. Menyusul, turunnya surat keputusan Bupati Nomor 882/4168/23215/AP/08/18 baru-baru ini. Dengan demikian, pencalonan  dr Asep Hidayat Lukman sebagai Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) berjalan mulus sebelum Daftar Calon Tetap (DCT) ditetapkan pertengahan September nanti.
" Sudah Clear, dan semua berkas sudah saya serahkan lengkap ke KPU dan gak lagi ada hambatan, tinggal fokus pada cita-cita saya," Ungkap Pria kelahiran 31 Juli 1959 ini.

Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Karawang ini mengaku senang atas semua proses yang sudah diberi kelancaran akses pemberhentiannya melalui Pensiun Atas Permintaan Sendiri (APS) tersebut, baik jajaran BKPSDM maupun Bupati yang turut membantu dan mendukung pencalegannya di DPR RI ini." Tentunya secara pribadi saya senang atas turunnya SK itu, secara pribadi juga saya apresiasi atas bantuan dari Bupati dan BKPSDM ini," Katanya.

Lebih jauh Asep menambahkan,oleh karena sudah clear soal berkas, berarti dirinya  harus mulai terus fokus meneruskan cita-cita memperjuangkan aspirasi masyarakat,mengawasi pemerintah dengan kebijakannya terhadap rakyat dan mengawal anggaran pemerintah yang pro kesejahtraan rakayat.Ketika amanah itu dipercayakan, dirinya juga siap mengawal peraturan perundang-undangan dan regulasi yang akan dikeluarkan supaya berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia pada umumnya."Gak ada beban kekurangan berkas lagi,berarti saya tinggal fokus memperjuangkan apa yang menjadi cita-cita aspirasi masyarakat,"Katanya.

Sampai saat ini sambung Asep, dirinya masih dinas di RSUD sampai 31 Agustus ini,  rencananya,  serah terima jabatan akan dilakukan pada senin 3 september mendatang dan pisah sambutnya sekitar 3 hari setelah sertijab, kemudian setelah itu,sebutnya,ia bisa bebas untuk terjun menyatu sosialisasi dengan masyarakat smp tahun depan "serah terima jabatan rencananya 3 September nanti, jadi sampai 3 Agustus ini, saya masih ngantor," Pungkasnya.
Posting Komentar