Ditolak Terkait #2019GantiPresiden, Ahmad Dhani Tetap Optimis di Pileg


PELITAKARAWANG.COM-.Ahmad Dhani mendapat penolakan saat akan menghadiri deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya. Meski begitu, Dhani tetap optimis akan mampu memenangkan pileg 2019 mendatang. 

"Ya tambah banyak toh. Paling yang menolak PDIP. Ndak usah didulang, suara sudah banyak," kata Ahmad Dhani di Hotel Majapahit, Minggu (26/8/2018). 


Seperti diketahui Dhani maju sebagai caleg dari dapil 1 Surabaya-Sidoarjo. Surabaya sendiri merupakan 'kampung' pentolan band Dewa 19 itu.

Mengenai gerakan #2019GantiPresiden, Dhani menyebutnya sebagai gerakan sejarah. Salah satu tandanya, menurut Dhani, adalah adanya penolakan di mana-mana. 

"Inikan sejarah. Kita bukan penguasa tapi malah didemo. Inikan kebalik-balik kita bukan penguasa malah didemo. Inikan lucu. Iki cerita ngwakak poll iki," tutur Ahmad Dhani. 

"Kitakan oposan. Ndak di-backing polisi. Ndak di-backing tentara. Orang yang didemo biasanya orang yang kuat. Berarti saya kuat, iya kan?" imbuhnya. Dhani.


Dhani merasa bangga, dengan adanya penolakan artinya masa anti #2019GantiPresiden menganggap orang kuat. 

"Orang didemo itu orang kuat, Presiden didemo, Kapolri didemo. Ini malah Ahmad Dhani yang didemo. Nggak main uteke nangdi?" kelakar Dhani. 

Sumber:detik.com
Posting Komentar