Gadis Manis Bergaun Garuda di Pembukaan Asian Games 2018, Itu Asal Karawang

PELITAKARAWANG.COM-.Di acara pembukaan Asian Games 2018 beberapa yang waktu lalu sempat terjadi kegemparan akibat aksi presiden Jokowi,bahkan aksinya itu menjadi viral di media sosial,cetak dan televis juga dimanca negara.(27/8/2018).

.com/-162AQBzm67o/W4PE_ljS6AI/AAAAAAACiao/yrJiOopfA2Q5i3FjikdeQJvU4oZWoW3VgCHMYCw/
Namun dibalik kesuksesan Jokowi beraksi diatas panggung tidak bisa dilupakan oleh gemeruhnya SUGBK pada saat parade setiap kontingen pernegara yang melintas didepan panggung kehormatan. Panggung kehormatan tersebut diisi oleh presiden Jokowi,para pejabat negara lainnya termasuk pejabat perwakilan negara-negara sahabat dan sejumlah pejabat negara asal peserta Asian Games 2018,misal dari Kuwait.


Fanorama alam yang disajikan pantia pembukaan atau acara opening Asian Games 2018 yang ditonton langsung atau lewat televisi membuat mata dunia pun melongo selain decak kagumnya.Tak hanya itu, gemuruh riuhnya SUGBK dan terbelalaknya jutaan pasang mata manusia disaat melintasnya olahragawan serta olahragawati percabor (percabang olahraga) dari berbagai negara termasuk asal Kuwait.
    .com/-Hc0PNny0EKE/W4PFAENTBRI/AAAAAAACias/kYo4Dz0wI2UgpLYHxTe-SYQ7-G0V0I2wQCHMYCw/
  • Hal tersebut salah satu akibat moncernya seorang perempuan yang menggunakan gaun Garuda dengan warna baju keemasan berjalan di depan kontingen negera Kuwait yang disusul oleh pembawa bendera negera Iran,perwakilan olahragawan dan olahragawati percabor yang dipertandingkan atau diperlombakan di Asian Games 2018.


Siapa sih gadis cantik yang membuat jutaan mata manusia terus memandang dan sangat terpesona itu?.Ia adalah salah seorang finalis Moka Karawang 2016.Gadis nan cantik tersebut adalah Hervina Intan (22) asal Johar,Kabupaten Karawang.

Intan sendiri adalah salah satu mahasiswi Unjani Bandung (Fakultas hubungan Internasional).

Perempuan nan geulis ini pun sedang membereskan skripsinya dan di bulan oktober mendatang, Insya Allah Intan dibulan Oktober 2018 bisa diwisuda,jelas Evy Herry,(ibu kandung dari Hervina Intan,red).

Menurut ibu kandung dari Hervina Intan,awalnya putrinya sering berkecimpung di dunia modelling,ya sejak SMA dan Intan rela melakoni free lanch model di Jakarta dan Bandung,jelasnya.Evy menceritakan pula,sebelum ada acara Asian Games 2018,anaknya sempat mendapatkan informasi dari sesama model di Bandung untuk sebuah casting sebagai yang Intan jalankan di opening  Asian Games 2018 kemarin.Neng Intan waktu itu tak membuang kesempatan yang ada lalu dirinya mengikut castingn di Net TV,dan hasilnya alhamdulillah bisa lolos serta tampil di televisi secara live,ungkapnya bangga.
.com/-59SQ4NVsK6g/W4PFClIIysI/AAAAAAACiaw/0fHrfGpfG7MvxlS5QGsifTHJLiuT-HQhQCHMYCw/
Hervina Intan adalah putri pertamanya dari tiga bersaudara dari pasangan Evy Herry dan Heri Sudaryanto,ia terlahir pada tanggal 15 oktober 1996,atau saat sekarang Intan memasuki usia ke 22 tahun.Kini gadis nan cantik itu masih bolak-balik Bandung-Karawang untuk menuntaskan kuliahnya di Unjani.


Pasangan Evy Herry dan Heri Sudaryanto ini memiliki 3 anak termasuk si sulungnya, Hervina Intan.Mereka menetap di daerah Johar Barat,RT/RW, 02/16,Pasar Johar,Karawang.
Posting Komentar