Heru Karawang Rebut Pelopor Pemberdayaan Masyarakat Jabar 2018

PELITAKARAWANG.COM-.Heru Saleh S.Pd, dinobatkan Pemprov Jawa Barat sebagai satu dari empat pelopor pemberdayaan masyarakat tahun 2018. Ayah satu anak ini, merupakan Ketua Yayasan Asolahiyah dan juga pengelola Paud Alam Al Firdaus Desa Muktijaya Kecamatan Cilamaya Kulon. Penobatan Heru yang merupakan wakil Karawang tersebut, tersirat dalam SK Gubernur Jabar Nomor 002.6/Kep.774-BKD/2018 tertanggal 15 Agustus kemarin dan penghargaannya diserahkan langsung Pjs Gubernur Jawa Barat disela-sela upacara peringatan HUT Jawa Barat ke 73 di lapangan Gasibu Bandung Minggu 19/8.

Dikonfirmasi,Heru Saleh mengatakan,dirinya diundang Pemprov Jawa Barat dalam rangka pemberian penghargaan kepada pelopor pemberdayaan Masyarakat tahun 2018. Penghargaan itu diserahkan langsung Pjs Gubernur di lapangan Gasibu Bandung, pada Minggu 19/8 pekan ini.  
Lewat kegiatan pemberdayaan, dirinya sudah membangun kemandirian masyarakat berbasis potensi lokal melalui strategi ABG-C yaitu Academic, Bisnis, Government and cmmunity. Penghargaan itu diserahkan dengan tidak ada kategori juara 1,2 maupun tiga, melainkan 4 pelopor yang dipilih langsung Pemprov, kebetulan sambungnya, Karawang yang diundang adalah dirinya setelah tim survey beberapa bulan terakhir menilai kegiatan dan aktivitas di lembaga PKBM miliknya di Desa Pasirjaya Kecamatan Cilamaya Kulon. " 

Iya, undangan dari Pemprov melalui Diskominfo, semoga saja ini baik buat masyarakat binaan saya," Katanya.
Posting Komentar