Inilah Giat PATEN di Kecamatan Cibuaya Karawang - PELITA KARAWANG
Inilah Giat PATEN di Kecamatan Cibuaya Karawang

Inilah Giat PATEN di Kecamatan Cibuaya Karawang

Share This

PELITAKARAWANG.COM-.Pagi tadi Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengawali harinya dengan melaksanakan senam bersama di pantai sedari, Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Jum'at, (10/8). Kegiatan tersebut merupakan dari rangkaian PATEN dan selanjutnya beliau melakukan penanaman pohon mangrove dan kebun arboretum untuk membuka ruang terbuka hijau di seputaran pantai sedari yang merupakan CSR dari PT. Astra Otoparts Group.

Dalam sambutannya Bupati berpesan, dengan adanya ruang terbuka hijau di pantai sedari masyarakat sekitar pantai sedari ini agar dapat merawat tanaman dan kebun yang sudah diberikan oleh PT. Astra Otoparts Group. Setelah melakukan penanaman pohon Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana beranjak membuka kegiatan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) di Area Kantor Kecamatan Cibuaya. 


Selanjutnya Bupati Karawang beranjak menemui para petani dan nelayan yang tergabung dalam GaPokTanNel (Gabungan Kelompok Tani dan Nelayan). Disini beliau berdiskusi bersama para penambak ikan memecahkan permasalahan-permasalahan yang dihadapi tani dan nelayan serta langsung memberikan solusi.


Dalam kegiatan ini Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi oleh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Karawang.

Posting Komentar
bkd