Inul Daratista Jadi Caleg?Ini Kabarnya

PELITAKARAWANG.COM  – Pemilihan umum Presiden dan anggota legislatif periode 2019-2024 sudah di depan mata. Sebelumnya banyak kalangan publik figur yang mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat, mulai dari Tina Toon hingga Krisdayanti.
Pedangdut Inul Daratista rupanya tak ketinggalan disinggung soal menjadi calon legislatif perwakilan Jawa Timur, daerah asalnya. Bukan ajakan serius dari partai, tapi ujaran dari salah satu penggemarnya di Instagram pada Rabu, 15 Agustus 2018.

“Mba menul jadi caleg dong di Jatim, karena berasal dari rakyat kecil pasti tahu kesusahan mereka. Sehingga bisa menjadi wakil rakyat yang amanah,” kata salah satu warganet.

Dengan tegas pemilik goyang ngebor tersebut menolak. “Enggak usah, mending jadi pengusaha sama artis saja,” tuturnya.

Bahkan ada juga penggemar yang meminta inul untuk menjadi seorang Menteri. “Pantas jadi Menteri urusan kesenian,” ujar warganet yang lain.

Lagi-lagi Inul menampik. “Alemong rakyat jelata aku ajak jogetan semua kalau aku jadi Menteri Kesenian. Hahaha,” ungkapnya.

Komentar-komentar tersebut bermunculan saat Inul mengunggah foto sebuah lukisan saat dirinya bersalaman dengan Presiden Joko Widodo di Istana. 



Sumber:VIVA
Diberdayakan oleh Blogger.