Jokowi Minta Relawan Sentuh Masyarakat di 74 Ribu Desa

PELITAKARAWANG.COM - Presiden Joko Widodo meminta para relawan pendukungnya di Pemilihan Presiden 2019, menyentuh masyarakat Indonesia yang tersebar di hingga 74.000 desa. Suara masyarakat desa dinilai signifikan untuk menentukan kemenangan Jokowi.

"Jangan sampai kita asyik bangun jejaring di pusat, tapi lupa penduduk kita ada di 17.000 pulau, ada di 74.000 desa yang semuanya harus kita sentuh tanpa terkecuali," ujar Jokowi, dalam Rapat Umum Relawan di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 4 Agustus 2018.

Selain itu, menurut Jokowi, relawan juga terutama harus menyasar kalangan grass root atau akar rumput, dalam mengkampanyekan Jokowi. Mantan Gubernur DKI itu meminta para relawan bekerja keras sehingga ia bisa dipercaya lagi untuk menjadi Presiden pada periode 2019 - 2024.

"Kita ingin mendapatkan kepercayaan dan mandat dari rakyat. Oleh karena itu, kerja sampai ke akar rumput, sampai ujung, baik yang ada di desa, RT, RW. Itu kerja konkret kita yang harus kita lakukan.,” ujarnya. 
Jokowi menambahkan, “Tentu saja dimulai dari keluarga, melebar ke tetangga, melebar lagi membangun kelompok di desa, RT, RW.”
Sumber : Viva
Posting Komentar