• Breaking News

    Kabarnya Bakal Terjadi Perubahan Alat Kelengkapan DPRD Karawang

    PELITAKARAWANG.COM - Berdasarkan informasi yang diterima dari Kasubag Humas DPRD Kabupaten Karawang,untuk penjadwalan rapat paripurna DPRD yang dilaksankan hari Senen,20 Agustus 2018,semula waktu rapat akan dimulai pukul 14.00 .WIb namun dimajukan menjadi pukul 13.00. Wib.(19/8/2018).


    Dian Ruhdiana mengungkapkan untuk perubahan waktu tersebut sudah diedarkan surat ralatnya ke para anggota dewan termasuk unsur eksekutif dan tamu undangan lainnya.

    Kasubag Humas Dian Ruhdiana membeberkan pula dalam rapat paripurna DPRD Karawang yang akan dijalankan Senin 20 Agustus 2018, ada empat agenda sangat krusial, sebut dia.

    Dian menyebutkan agenda krusial tersebut adalah penetapan rancangan KU- APBD dan PPAS tahun anggaran 2019,Pembentukan Pansus DPRD Raperda tentang penyelenggaran keolahragaan,Penyampian nota pengantar rancangan perubahan KU-APBD dan PPAS tahun anggaran 2018 dan terakhir adanya perubahan alat kelengkapan DPRD Kabupaten Karawang dari partai Golkar,ungkap Dian Ruhdiana.

    Kabar ini diterbitkan belum diketahui siapa anggota dewan Karawang asal partai Golkar yang terkena rotasi kedudukan atau jabatannya (usulan formasi,red)dan kemana yang bersangkutan terlempar,atau mereka mengalami rotasi kedudukan dan jabatan di fraksi Golkar DPRD Kabupaten Karawang.
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad