Kamis,DPRD Karawang Menggelar Sidang Paripurna Istimewa

PELITAKARAWANG.COM - Jelang perayaan HUT RI ke 73 ,DPRD Kabupaten Karawang pada hari besok, Kamis,16 Agustus 2018,akan menjalankan Sidang Paripurna Istimewa dengan satu agenda penting.(15/8/2018).

Kasubag Humas DPRD Karawang sebutkan giat tersebut diputuskan setelah melalui mekanisme sebagaimana mestinya yakni melalui Rapat Bamus dulu yang hasilnya Sidang Paripurna Istimewa DPRD Karawang dilaksanakan pada hari Hari Kamis,16 Agustus 2018 dengan waktu pelaksanaan sejak pagi atau tepatnya pukul 08.30 Wib.

Masih kata Dian Ruhdiana,dalam Sidang Istimewa DPRD Karawang yang digelar Kamis dengan satu agenda penting berupa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI yang disiarkan langsung dari gedung DPR RI di Jakarta.

Dan untuk acara Sidang Paripurna DPRD Karawang sendiri bakal berakhir berbarengan pula sesaat setelah Presiden RI menyampaikan pidato kenegaraannya yang disiarkan langsung oleh televisi nasional dan swasta,tandas Kasubag Humas DPRD.

Kabar ini diturunkan,sejumlah pihak di Karawang dan pastinya secara nasional menunggu apa saja isi pidato Presiden Ri Jokowi untuk Sidang Istimewa DPR RI masa sidang tahun 2018.Apakah akan ada kenaikan gaji untuk para PNS tertentu atau bagimana dengan perkembangan ekonomi secara nasional, mengalami inflasi ataukah devisit besar karena saat ini merupakan tahun politik yang penuh intrsik dan sistematik.
Diberdayakan oleh Blogger.