• Breaking News

    Lagi Karawang Mendapatkan Penghargaan Tingkat Jabar

    PELITAKARAWANG.COM-. Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana hadiri Apel besar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Jabar ke-73 Apel besar tersebut digelar di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (19/8).

    Beberapa unsur terkait seperti para Bupati, Wali Kota se-Jabar, Penjabat (Pj) Gubernur Jabar Mochamad Iriawan dan para ASN perwakilan dari Pemda se-Jabar dengan menggunakan baju adat hadir dalam kegiatan tersebut.

    "Dengan suasana yang khidmat dengan suasana penuh kegembiraan karena baru saja tadi malam dengan bangga menyaksikan pembukaan Asian Games ke-18 dengan begitu spektakuler," ucap Pj.Gubernur dalam amanatnya.

    Ia menilai Indonesia mampu menujukan kepada dunia untuk menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Sebagai Pj Gubernur, juga beterima kasih kepada rakyat Jabar yang mampu menjaga pelaksanaan Pilkada 2018 dengan lancar, jujur dan demokrasi.

    Disinggung soal tag line Jabar Juara, Bekerja Untuk Indonesia, ia menyebutkan sejauh ini Jabar menjadi provinsi terdepan dari segala bidang. Itu mengacu kepada berbagai penghargaan yang diraih. Sedangkan pada makna 'Indonesia Bekerja' sebab Jabar sudah memberikan kontribusi besar untuk negeri ini.


    "Di mana kita sebagai penyangga Ibu Kota Apa parameternya?,banyak pembangunan dari pusat yang banyak diberikan kepada Jabar. Itu parameter bahwa kita berkontribusi besar untuk Indonesia," paparnya.

    Dalam apel besar tersebut, Kabupaten Karawang mendapat penghargaan sebagai 3 kabupaten/kota terbaik setelah Kota Bandung, disusul oleh Kota Tasikmalaya.


    Penghargaan berikutnya yang diterima perwakilan Kabupaten Karawang adalah Heru Saleh S.Pd sebagai Pelopor Pemberdayaan Masyarakat Jawa Barat tahun 2018.

    Posting Komentar


    Post Bottom Ad