Malam Mingguan "Jaka Sembung Beraksi di Tempuran"

PELITAKARAWANG.COM-.Sebelumnya telah dikabarkan sejumlah kegiatan dalam rangka perayaan agustusan mewarnai halaman kantor Kecamatan Tempuran (15-18 Agustus 2018).

Dari perlombaan PBB antar Linmas sekecamatan,lomba makan kerupuk,masukan paku dalam botol dan seterusnya termasuk acara terakhir di malam mingguan (19/8),berupa pemutaran layar Tancap.

Suwandi AP saat dikonpirmasi via telepon menyebutkan hiburan layar tancap yang dipancangkam dihalaman kantor Kecamatan Tempuran merupakan rangkaian dari sejumlah kegiatan 17-an sejak tanggal 15 Agustus lalu.


Layap tancap malam ini adalah hiburan lawas yang pernah beken di era 80an.Dengan sarana film-film perjuangan yang disunggukan oleh pantia Agustusan,sambung Camat Tempuran,diharapkan dapat menumbuh kembangkan jiwa patroit warga utama untuk jiwa penerus terlebih diera globalisasi seperti sekarang diperlukan dukungan dan pendidikan moral kepada kaula muda agar terus bersemangat serta bisa mengisi kemerdekaan dengan pembangunan" kapasitasnya masing-masing",harap Suwandi.


Ia menambahkan, dari sederet film perjuangan yang bakal ditayangkan sudah diawali dengan film perjuangan yang populer dimasanya yaitu Jaka Sembung.


Dalam film ini menceritakan perjuangan seorang pendekar dari tatar pasundan raya yang melawan penjajah yakni kompeni(belanda,red).Dalam cerita Jaka Sembung berjuang mati-matian membela tanah sunda yang akhirnya dia bersama pejuang lainnua bisa mempertahankan kedaulatan tanah sunda di pada waktu,jelas Camat Suwandi.


Kabar ini diturunkan pemutaran film perjuangan Jaka Sembung sedang berlangsung dihalaman kantor kecamatan Tempuran.

Posting Komentar