• Breaking News

    Meriahnya Karawang Saat Menggelar Kirab Mobil Hias dan Parade Marchingban

    PELITAKARAWANG.COM-.Giat ini merupakan bagian agenda dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73 di Karawang, Kirab mobil hias dan parade marchingband dilaksanaannya pada Jumat, (17/8),dan giat tersebut berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena kirab mobil hias dan parade marchingband tidak diagendakan.

    Titik start untuk kirab mobil hias berangkat dari Tugu Proklamasi menuju TMP (Taman Makam Pahlawan) Kecamatan Klari, Sedangkan untuk parade marçhingband star dari Lapang Karangpawitan dan finis di Alun-alun Karawang dan untuk panggung kehormatan dipasang di Pendopo Lapang Karang Pawitan Karawang.

    Di Pendopo Lapang Karang Pawitan tersebut Bupati menyaksikan kirab mobil hias dan melepas parade marchingband didampingi jajaran Forkominda Kabupaten Karawang, Sekda Kab Karawang dan Kepala OPD. 

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut  adalahn jajaran Forkominda antara lain Ketua DPRD, Kejari, Dandim 0604, Wakapolres dan Ketua Pengadilan Negeri Kab Karawang, selain ribuan masyarakat turut memadati rute kirab mobil hias dan parade Marchingband.


    Dalam sambutannya Bupati   mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya,

    Dan Cellica Nurrchadiana juga atas nama pemerintah daerah menyampaikan bahwa Pemkab tidak bisa bekerja sendiri, perlu sinergitas antara semua jajaran untuk memperingati HUT RI ke 73 ini di Kab Karawang,katanya.

    Posting Komentar


    Post Bottom Ad