Misi Wajib Menang Timnas Indonesia U-23 Demi Tiket 16 Besar

PELITAKARAWANG.COM - Laga hidup mati akan dilakoni Timnas Indonesia U-23 di penyisihan Grup A Asian Games 2018. Garuda Muda bakal berhadapan dengan Hong Kong di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin 20 Agustus 2018.

Menang menjadi misi wajib Hansamu Yama cs, jika ingin melangkah ke babak 16 besar. Imbang memang masih bisa meloloskan Timnas U-23. Tapi, itu terlalu riskan karena harus berharap menjadi salah satu tim peringkat tiga terbaik. Kemenangan pastinya akan menjadi motivasi tambahan untuk Timnas U-23, karena bakal lolos sebagai juara grup.
Palestina sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, dengan 8 poin dari 4 laga. Hong Kong di posisi 2 (7 poin) disusul Indonesia (6 poin) bakal melakoni laga hidup mati.
Persiapan matang telah dilakukan oleh Garuda Muda, namun ada sejumlah catatan penting. Bomber Timnas U-23, Alberto Goncalves mengaku postur tubuh Hong Kong yang mumpuni bisa menjadi senjata mematikan untuk Indonesia. 
"Mereka memang kuat, postur tinggi. Kita ada potensi untuk lolos. Kita harus fokus kepada tim kita. Kalau penonton padati stadion, maka motivasi kami akan bertambah," kata Beto.  


sumber : viva
Posting Komentar