Open Turnamen IVO HK Putri 2018 Diramaikan Pemain Bayaran dan Proliga

PELITAKARAWANG.COM - Masih dalam rangka perayaan HUT RI ke 73,Kepala Desa Pancakarya Ata Sutisna bareng warga sekitar menggelar open turnamen bola volly putri dan giat tersebut diikuti 18 tim yang dilangsungkan selama dua hari  sabtu-minggu (18/8/2018),dengan mengambil tempat lapang volly IVO HK yang terletak di Dusun Bengle,Pancakarya,kecamatan Tempuran.


Tim -tim bola volly putri yang menjadi peserta open tunamen IVO HK 2018 dihuni oleh sejumlah pemain hebat asal Jabar misal pemain Proliga 2018 selain hadirnya pemain bayaran asal luar kabupaten yakni Purwakarta dan Bandung.

Open turnamen IVO HK CUP 2018 menggunakan sistem gugur dan memperebutkan juara kesatu,dua dan tiga juga harapan dengan hadiah jutaan rupiah uang pembinaan dan tropi.

H Endi Suhendi meneger tim IVO HK Pancakarya sebutkan bahwa timnya terbagi 3 dalam open turnamen 2018 yakni tim IVO HK A,B dan C .

Ia mengakui pula IVO HK juga menghadirkan pemain-pemain bayaran asal Kota Bandung dan Purwakarta.

Endi mengutarakan pula untuk partai final open turnamen IVO HK 2018 bakal dilaksanakan di hari Mingggu,19 Agustus.

Lalu dirinya memprediksikan akan terjadi pertandingan seru di hari kedua atau partai final karena di hari ini,minggu(19/8) baru memasuki pertandingan penyisihan atau mencari juara grup,jelasnya.

Berita ini diturunkan sedang berlangsung pertandingan antara tim IVO HK B (tuan rumah) melawan Tunas B asal Karawang kota.
Posting Komentar