• Breaking News

    Partai Berkarya Karawang Terima Sapi Kurban Dari Keluarga Soeharto

    PELITAKARAWANG.COM-.Keluarga Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, salurkan bantuan 1 ekor sapi kurban di Karawang. Penyerahan Sapi kurban dengan bobot 2 Kwintal tersebut, difasilitasi langsung oleh Sekretaris Pribadi (Sekpri) Putra Mantan Presiden Soeharto itu di Komplek Kantor Partai Berkarya (22/8.)

    " Kami membawa amanah dari keluarga bapak Hutomo Mandala Putra untuk menyalurkan hewan kurban ini di Karawang, semoga diterima dan bermanfaat buat masyarakat setempat," Kata Sekpri Tomy Soeharto, Indriyani Kostiningtyas SE disela-sela simbolis penyerahan Sapi.


    Ketua DPD Partai Berkarya, Drs H Asep Ishak mengatakan, dibanding Purwakarta dan Bekasi, ia bersyukur, Karawang dipilih sebagai lokasi tempat disalurkannya hewan kurban dari keluarga Hutomo Mandala Putra ini. Karenanya, secara simbolis penyerahan Sapi tersebut, disambut para kader dan simpatisan Partai yang juga besutan Tommy Soeharto ini. " Sapinya bobot 2 Kwintalan, hanya Karawang yang diberi hewan kurban ini, tentu kami menghaturkan terimakasih," Katanya.


    Asep menambahkan, selain sapi,  keluarga besar Partai Berkarya juga menerima 1 ekor Domba dari Caleg DPRD Jawa Barat dapil VII Yosev Adiyana Sutisna. Tanpa berlama-lama, pihaknya yang sudah membagikan kupon daging kurban hampir 400 lembar, langsung didistribusikan dagingnya ke masyarakat sekitar kantor dan sejumlah kader partai Berkarya, karena waktu penyembelihannya singkat, tak lama setelah solat sunat Idul adha rampung dilaksanakan di masjid-masjid, semoga harap Asep, apa yang sudah diberikan keluarga Cendana kepada masyarakat sekitar dan para kader bisa bermanfaat, karena dengan momen kurban tahun 2018,  ini menjadi wahana kesalehan sosial masyarakat semakin meningkat. 

    "Semoga bisa meningkatkan kesalehan sosial masyarakat yang menerima dan memberinya, " Harapnya .

    Posting Komentar


    Post Bottom Ad