Polres Karawang Bantu Warga Desa Kutalanggeng Air Bersih - PELITA KARAWANG
Polres Karawang Bantu Warga Desa Kutalanggeng Air Bersih

Polres Karawang Bantu Warga Desa Kutalanggeng Air Bersih

Share This
PELITAKARAWANG.COM - Hujan yang tidak kunjung turun di Kabupaten Karawang membuat beberapa wilayah kesulitan air bersih. Hal ini membuat Kepolisian resor Karawang secara cuma cuma berikan bantuan air bersih pada Kamis siang (2/8/2018).

Kegiatan bhakti sosial ini dilakukan Kepolisian di kecamatan Pangkalan tepatnya di dusun Palasari, Desa Kutalanggeng. Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K pimpin pelaksanaan kegiatan tersebut dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Ny.Arifah Waloya dan pengurus, serta Polsek dan Koramil Pangkalan.

“Bersama dengan BPBD dan Dinas sosial serta Muspika kecamatan Tegal waru kita lakukan pembagian air bersih dibeberapa desa selama 1 sampai 2 bulan. Kegiatan ini dalam rangka sebagai rasa empati kita dari Polres Karawang bersama dengan Bhayangkari melakukan giat sosial membantu masyarakat disini sehingga kebutuhan air bersih bisa kita bantu,” terang AKBP Slamet.

1 unit mobil watercanon Sat Sabhara, dan 2 tanki mobil dari BPBD dan PDAM diterjunkan dalam giat bhakti sosial tersebut. Tambahnya, “sumber air ini merupakan air dari PDAM sehingga kita upayakan layak untuk diminum.



Sumber : polres Karawang
Posting Komentar
bkd